Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2011

Jurus gombal KUHP

Udah pada tau KUHP kan? Kalo ada kasus-kasus di tipi, KUHP pasti sering disebut-sebut. Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ini memang isinya pasal-pasal pidana. Nah, yang nggak banyak diketahui, ternyata KUHP juga bisa dipake buat ngegombal. Udah jadi rahasia umum kalo cowok-cowok suka banget ngegombal, dan cewek-cewek gampang banget digombalin. Anggap aja si cewek lagi duduk-duduk di depan kampus, terus ada cowok yang pengin kenalan tapi nggak tau gimana caranya. Lalu cowok itu ngedeketin si cewek, terus mulai deh dia beraksi. Berikut beberapa jurus gombalan yang bisa langsung dipraktekin. Cekidot! Jurus 1 Cowok: “Kamu kena Pasal 362”  Cewek: “HAH? KOK BISA?”  Cowok: “Karena kau telah mencuri hatiku”  Cewek: “...” *Pasal 362 KUHP tentang pencurian. Jurus 2 Cowok: “Kamu kena Pasal 338”  Cewek: “HAH? KOK BISA?”  Cowok: “Karena kamu membunuh perasaan sukaku sama cewek-cewek lain, sekarang aku cuma suka sama kamu”  Cewek: “...” *Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. Jurus 3

Tips malam minggu di rumah

Udah malam minggu, home alone , nggak punya pacar pula. Tragis banget... Hmmm, kenapa juga tadi pagi pake acara sok-sokan nolak ajakan malam mingguan. Tapi gimana ya? Habisnya kasihan sama temen-temen sesama jomblo yang lain. Jadi nyesel deh, padahal pas baru bangun aja udah ada tiga cewek yang ngajak keluar malam mingguan. Jangan heran, memang sebagai jomblo yang baik, kadang saya bener-bener ngerasa gagal. Ckckck... Ternyata memang susah punya tampang kayak Irfan Bachdim (kalo pengin muntah, muntah aja). Sekarang sendiri deh di rumah. Bingung juga mau ngapain. Pasti banyak temen-temen yang mengalami kejadian seperti ini. Hmmm, berhubung lagi nggak sibuk. Nih, aku kasi tips menghabiskan malam minggu di rumah sendirian untuk para JOMBLO NGENES. Jadi buat yang malam mingguan di rumah, bisa melakukan hal-hal di bawah ini...

Let her go, move on, let her go

Semua orang pasti pernah mengalami masa-masa suram dalam kehidupan percintaannya. Sebagaimana siklus percintaan pada umumnya, yaitu: naksir, nge-gombal, nembak, jadian, bertengkar, cakar-cakaran, terakhir putus dan patah hati sampe kelepek-kelepek kayak ikan lohan keselek duren. Kasian banget ya ikan lohannya... Ckckck... Nah, masa kelepek-kelepek ini yang biasanya paling nggak enak. Aku sebagai anak muda normal tentu pernah juga mengalaminya, dan sekarang pengin aku ceritain, siapa tau bisa jadi pencerahan buat kita... Semua berawal di suatu malam, dimana aku sama cewekku udah melalui tahap bertengkar, begitu juga dengan tahap cakar-cakaran, bahkan sebenernya kita udah resmi putus tapi putusnya cuma lewat sms . Kalo boleh dibilang, sekarang ini tinggal tahap meresmikan kalo kita udah putus secara langsung. *Nangis* Saat itu, sekitar Pukul 23:30 WITA, aku bertandang ke rumah cewekku (atau mantan secara defacto ), sebut aja namanya Niki (bukan nama sebenarnya). Niki adalah cewe