Senin, 11 Juli 2011

Cewek Idaman

Setiap cowok (apalagi yang jomblo ngenes, kayak gue) pasti pengin suatu hari nanti punya seorang cewek untuk dijadiin pasangan atau soulmate-nya. Baik itu pasangan yang sekedar pacaran dulu atau pasangan yang emang udah serius pengin diajak nikah. Kalo yang terakhir, masih kejauhan deh buat aku. Ehem, tapi yang jelas, diakui atau nggak, terang-terangan atau sembunyi-sembunyi, semua orang pengin punya pasangan. Sampai-sampai ada pemikiran yang nganggap kalo udah nemu soulmate, hidup kita baru terasa sempurna.

Ah, masa kayak gitu sih, Ram? Yap, memang kadang-kadang ada pemikiran kayak gitu...

Sama seperti toples yang baru terasa sempurna kalo udah ketemu sama penutup toplesnya, sama kayak jamban yang baru terasa lengkap kalo udah ada centongnya, atau sama kayak kolong meja yang baru komplit kalo udah ada upilnya. Makin ngawur aja yak? -___-

Kadang begitu juga dengan cowok, baru ngerasa sempurna kalo udah nemu seorang cewek idaman yang cocok dan bersedia jadi pasangannya.

Terus kayak gimana sih cewek idaman itu? Hmmmm, beda-beda sih tergantung orangnya. Tapi biasanya (biasanya nih ya, nggak selalu). Biasanya cowok itu suka sama kriteria cewek seperti di bawah ini. Cekidot!

Kamis, 07 Juli 2011

Sketsa wajah unyu

Pertama kali ngeliat, anak ini biasa aja. Sama sekali nggak ada daya tarik. Mana body ceking kayak papan karambol. Tapi setelah diperhatikan, kok makin lama makin manis yak? Sekarang aku malah pengin ngeliat dia setiap hari. Kalo nggak, rasanya ada yang kurang. Ckckck...

Saking sukanya ngeliat dia, aku sampe nyobak bikin sketsa wajahnya. Percobaannya tiga kali, yang pertama mirip Omas, yang kedua malah mirip Mpok Atiek, dan baru yang ketiga kalinya bisa lumayan mirip kayak dia. Kira-kira tingkat kemiripan gambar ini sama aslinya sekitar 45,69%. Kalo mau liat hasilnya, nih aku kasih. Cekidot!


Gimana? Gimana? Cakep nggak? Hehehehe... Cakep dong pastinya... :))

Btw, sapa tuh, Ram? 

Ada deh, rahasia... Coba tebak, KALO BENER DAPAT HADIAH. Hadiahnya senyum sama ucapan selamat. HUAHUAHUA... Yaudah... Bye... Bye... :p

#NowPlaying - Afgan - "Wajahmu Mengalihkan Duniaku"