Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2011

Kenangan Embun

"Kau hancurkan aku dengan sikapmu. Tak sadarkah kau telah menyakitiku? Lelah hati ini meyakinkanmu. Cinta ini membunuhku." (D'Masiv - Cinta Ini Membunuhku) Wuih, lagunya menyayat hati. Aku dengernya sambil liat-liat facebook . Udah lama banget nggak nengokin jejaring sosial satu itu, dan kemarin iseng-iseng aku buka lagi. Ternyata keadaannya bener-bener kering kerontang, halaman facebook -ku bahkan lebih sepi dari kuburan. Wajar aja sih, nggak pernah di- update gimana nggak sepi coba? Hmmm, sejak hari itu aku memang jadi males buka facebook . Emang kenapa, Ram? Ada deh, mau tau ajahhh... Hehe... Sesuatu banget... :p Terus karena bingung mau ngapain, akhirnya aku mutusin buat ngeliatin profil temen-temen, sodara-sodara, dan tentunya ehem ehem, mantan-mantan juga. Eh, tapi nggak jadi deh, semua udah pada punya pasangan soalnya. Baru nyadar aja kalo ternyata... Aku doang yang masih jomblo selama ini yak? *JLEB*   Щ(ºДºЩ) YA TUHAN, JOMBLO INI MEMBUNUHKU!