Jumat, 28 Desember 2012

Tanda-tanda jodoh


Katanya, setiap manusia dilahirkan berpasang-pasangan (jangankan manusia, sendal jepit aja punya pasangan).

Masalahnya, kita nggak tau siapa orangnya. Nah, biar nggak ngeblank-ngeblank banget, ini ada beberapa tanda kalo seseorang itu adalah jodoh kita. Cekidot...

Rabu, 05 Desember 2012

Nembak yang tertunda

Udah berabad-abad Blackberry-ku cuma bunyi kalo ada broadcast ato SMS dari operator, sampai akhirnya beberapa bulan yang lalu seorang cewek nge-add aku dan mengirim sebuah BBM. Display name-nya Githa.

"Ini kak Rama ya?" Tanyanya melalui BBM itu.

Sebagai jomblo senior, aku agak kaget pas baca BBM itu. Maklum, udah lama nggak pernah di-BBM sama cewek. Apa mungkin si Githa ini jodohku ya? Ngarep. Yang jelas, aku sama sekali nggak kenal sama cewek yang bernama Githa.

Penasaran, aku pun membales BBM itu. "Ini siapa ya?"

"Ini Githa, temennya Ina." Balasnya.

Perlu waktu beberapa detik untuk menghubungkan kedua nama itu, Githa dan Ina. Aku nggak kenal Githa, tapi kalo Ina rasanya aku kenal. Ina adalah adik sepupu temen kampusku, anaknya kecil dan lumayan manis. Aku dan Ina udah temenan sekitar 4 tahun, tapi cuma lewat BBM doang, belom pernah ketemu langsung.

"Oh Githa, ada apa ya?" Tanyaku sok akrab, padahal kenal aja nggak.

Jumat, 12 Oktober 2012

Tips menjalani LDR


Ngejalanin hubungan pacaran jarak jauh atau LDR sebenernya susah-susah gampang, susah langgengnya, gampang putusnya. Nah, biar LDR bisa langgeng, ini ada beberapa cara yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat! :3

Rabu, 10 Oktober 2012

Kecil, item, dan nakal

Sebenernya udah lama aku pengin punya hewan peliharaan, hewan yang bisa dikasih perhatian, dielus-elus dan disayang-sayang. Tapi sejauh ini masih belum kesampean.

Masalahnya, aku pengin hewan itu datang sendiri ke rumah. Selain karena nggak punya duit buat beli, kalo datang sendiri biasanya chemistry kita bakal lebih dapat, lebih "klik" gitu. Sama kayak urusan nyari pacar, aku lebih memilih menunggu si cewek datang sendiri. Makanya sampai sekarang aku tetep jomblo. *bershower*

Beberapa kali aku pernah punya hewan peliharaan. Kebanyakan sih kucing, mereka datang sendiri ke rumah. Kalo ada kucing yang datang, biasanya langsung aku kasih makan. Mereka pun bakal menetap selama beberapa waktu di rumahku, ada yang cuma seminggu, ada juga yang sampai tahunan. Namun sekarang rumahku udah lama nggak pernah punya peliharaan lagi. Sedang kosong, sama kayak hatiku yang juga udah lama kosong. *lanjut bershower*