Sabtu, 23 Februari 2013

Tanda-tanda kelamaan jomblo


Sebenernya nggak ada salahnya menjadi seorang jomblo, cuma kalo kelamaan nggak bagus juga, bisa bikin lupa rasanya pacaran (itu pun kalo memang pernah punya pacar). Muehehuehuehue..

Nah, buat para jomblo, ini ada beberapa tanda kalo kamu terlalu lama ngejomblo, dan udah waktunya nyari pacar. Oke, langsung aja ya..

Kamis, 14 Februari 2013

Fenomena Valentine


Sebagai jomblo senior yang udah 5 taon melewati Valentine tanpa pacar, biasanya pas hari brekele itu tiba, aku cuma diem aja di rumah. Tidur. Kadang keluar juga sih, mengamati suasana Valentine.

Nah, berdasarkan hasil pengamatan itu, setiap mendekati Valentine, biasanya ada 5 fenomena yang bakal muncul. Nih, aku kasih tau...